Selasa, 17 Desember 2013

Review Giveaway Mbk Annisa :)

Hakikat cinta adalah meliliki, ketika ada Quotes "Cinta tak harus memiliki" yaahhh saya sih kurang setuju ya, entah mengapa. karena saya sendiri bukan orang munafik yang harus rela menahan air mata ketika orang yang kita cintai bahagia bersama orang lain. hellooo. . . .  saya disini juga bisa kok bikin dia bahagia dengan cara sendiri. Nah ketika Mbk Annisa memberi kabar gembira bahwa Novel Perdananya sudah terbit saya ikut seneng dong, tertarik sama judul bukunya "CINTA HARUS MEMILIKI" ini nih penampakan cover bukunya :D
*semoga bisa jadi milikku + dapet ttd Mbk Annisa :)


















Pas liat cover bukunya udah greget banget kepingin miliki tuh buku, kalo beli di Toko Buku nanti nggak bisa dapet TTD Penulisnya :D hehe nah jadi coba-coba ikutan Giveaway nya mbk annisa ini :) "Sebagian orang ditakdirkan untuk memiliki apa yang mereka cintai, tapi sebagian lainnya ditakdirkan untuk mencintai apa yang mereka miliki" itu sebagian kecil review buku yang saya baca dipostingan mbk Annisa. Pro banget sama cover buku perdana mbk Annisa yang satu ini, kalimat "Cinta tak harus memiliki" saya fikir kalimat itu cocoknya tuh untuk manusia yang udah punya keikhlasan yang diatas rata-rata, dan nampaknya belum cocok untuk pribadi saya hehe :p bukannya egois hanya saja saya ingin memperjuangkan apa yang saya rasa pantas untuk diri saya, salah satunya Cinta :) *ciiieee :p

*perjuangkan apa yang menurut kalian patut diperjuangkan dan patut kalian miliki :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar